Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

15 August 2015

Lari pagi di Singapura

Hobi Lari? Hobi Berolah raga sambil traveling?

Salah satu aktivitas yang saya rekomendasikan saat di luar negeri adalah berolah raga, didukung jam waktu yang biasanya lebih cepat dari Indonesia dan suhu tidak begitu panas terutama di pagi hari, kegiatan berolah raga cocok untuk mengisi aktivitas. Lari disaat liburan juga mengasyikkan karena kita dapat menikmati suasana tempat liburan dalam dimensi yang berbeda.

Berikut beberapa kegiatan yang saya share saat berlari pagi hari di Singapura

Persiapan
  • Bawa gear sepatu lari, baju untuk lari dan mungkin HRM. Untuk gear saya menggunakan sepatu Merrel
  • Bawa Smartphone yang sudah diinstal dengan aplikasi lari, aplikasi saya Map My Run
  • Smartphone terhubung dengan GPS atau jaringan data, untuk saya menggunakan sim card Singtel
Tentukan jalur yang akan dilewati melalui peta digital
Saya berlari di Singapura dua kali selama saya mengunjungi Singapura, dengan dua jalur yang berbeda. Kedua jalur tersebut memiliki trek yang berbeda dan cukup mengasyikkan.

Jalur pertama saya dimulai dari Little India, tempat kami menginap menuju ke arah Singapore Art Museum, Fort Canning, melewati Civil Defense Heritage Gallery, Esplanade Park dekat Merlion dengan pemandangan sunrise dari balik Marina Bay, menuju ke Bugis St., Queen St. Terminal, Mustafa Center, melewati Masjid Angullia di kawasan Little India dan kembali ke hotel.

rute lari 1

Little India

Singapore Art Museum

Pemandangan dari Fort Canning

Civil Defense Heritage Gallery



Sunrise dari belakang Marina Bay Sands

Masjid

Mustafa Center
Jalur di hari kedua berbeda dari jalur pertama, saya melewati Stasiun MRT Little India, ke barat menuju ke Orchard Rd. dan kembali ke Little India melalui Serrangon Road.

rute lari kedua


Stasiun MRT Little India


Nanyang Academy of Fine Arts

Menyebrang Jalan di sekitar Sim Lim Tower

Menarik bukan? Yang ingin mengunduh filenya bisa diambil disini dan disini... Ayo Lari…



0 comments:

Post a Comment

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com