Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

26 March 2016

Ngopi Di Jeddah | westborneoroad

Tak disangka ternyata perjalanan umrah sudah memasuki akhir, sesudah berziarah di Madinah dan melaksanakan umrah di Makkah, kami bertolak ke Jeddah untuk tujuan akhir bandara King Abdul Aziz kemudian ke Jakarta.

Ngopi di Jeddah
Siang sebelum waktu ashar kami sampai di kota Jeddah, dan diajak berkeliling di sekitar Jeddah, seperti melihat (dari bus) Masjid Qisas untuk eksekusi hukuman, dan ke salah satu pasar (market) untuk memberikan kesempatan kepada jamaah umrah berbelanja "bila masih punya riyal".

Masjid Qisas
Pameran Historic Jeddah

Dasarnya saya yang riyalnya terbatas dan hobi makan akhirnya tidak cari oleh-oleh lagi tapi mencari makanan yang khas yang masih bisa dinikmati. akhirnya saya dan adik saya yang hobi ngopi memutuskan ke kedai The Coffe House. Karena sudah mencoba kahwa di Madinah, jadi kami mencoba kopi dengan susu buatan arab, caffelatte dan cappucino dan melihat proses pembuatan Turkish Coffe.





Selesai dari rombongan kami berbelanja, kami bertolak ke pantai laut merah yang juga terdapat masjid terapung, disana kami beristirahat sejenak dan makan malam.

Jeddah and Red Sea


Akhirnya kembali tiba kami di bandara dan kembali ke tanah air. Sampai di rumah bongkar koper dan bongkar plastik vakum...


0 comments:

Post a Comment

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com