Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

12 August 2017

Serunya Berlari di Kategori Kid Dash Bandung Marathon

"Eh, papa mau ikut lari di Bandung Marathon ya..."
"Oke pa.. tapi aku ikut yaa.."
"Iya.., ikut ke Bandung kan?"
"Ikut lari dong, supaya dapat medali... ada kan lari buat anak-anak?"

gubraak..

Begini ini kalo punya anak yang udah pernah diajak even lari dan pernah dikalungin medali.. Ga boleh bapak senang sendiri, anak juga harus ikut senang..  akhirnya ya beli slot lagi via elevenia buat anak saya. Beruntungya ada kategori Kid Dash 200 m dan Kid Dash 400 m untuk anak-anak.

Kid Dash 400 m, sumber : Pocari Sweat Bandung Marathon 2017



Sebelum beli slot, saya telepon dulu penyelenggaranya, ternyata masih membingungkan.. di saat kondisi yang abu-abu gak jelas ini ya tetap harus beli. Keabu-abuan ini masih berlangsung sampai saya mengambil racepack karena saya kunjungi booth informasi pun belum tahu trek untuk anak-anak dimana, start lane-nya posisinya juga dimana belum tahu.

Datang dengan ibunya di pagi hari, saya sudah lari duluan karena start untuk kategori Half Marathon, masih bingung.. akhirnya disuruh menunggu di dekat pagar sebelum start lane kategori lari utama. Setelah banyak yang berkumpul, titik terang pun ada. Anak-anak diajak untuk pemanasan, lumayan untuk peregangan otot.


pemanasan sebelum mulai

Setelah waktunya mendekati jadwal, semua peserta diajak ke star lane dan bersiap untuk memulai kategori kid dash 400 meter, ya sekeliling lapangan bola kira-kira. Even ini non competitive jadi tidak diberi chip dan waktunya tidak dihitung.


start lane


Istri saya kaget karena anak saya larinya lumayan cepet, walaupun masih dibelakang anaknya Irfan Bachdim yang juga ikut. Walaupun ini kid's zone, yang ribut-ribut tetap orangtuanya, hehe... Setelah selesai, anak-anak digiring untuk mengambil sendiri hadiah, mulai dari medali, handuk, buah.. self service, berkebalikan dengan kategori utama yang dibantu sama petugas..

mengambil medali

Tak lengkap ikut even tanpa foto-foto.. beruntungnya anak saya bisa berfoto dengan bintang film idola ibu-ibu..

with Dimas Seto


Sambil menunggu saya finish, mereka menunggu di sekitar finish lane... tentunya.. sambil foto-foto.

menunggu di finish lane

***

Ingat, bapak senang.. anak juga harus senang...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com