Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

26 September 2016

Bermain di Kuntum, Bogor | westborneoroad

Weekend pun tiba dan ternyata saya dapat izin untuk meninggalkan lokasi kerja untuk sekedar refreshing ke rumah nenek dan kakek di Depok.. weekend aja pake izin untuk meninggalkan lokasi kerja (nasib... yang harus disyukuri) dan kami memutuskan berangkat jumat malam.

Pagi-pagi istri saya sudah sibuk untuk mengatur bawaan, bekal, dan blogwalking untuk mencari lokasi tempat bermain. Ternyata istri saya sudah janjian dengan ibunya Sasya (sohibnya anak saya di sekolah)  yang ternyata sedang ngurus visa untuk kembali ke amerika..

Di jadwal mereka yang padat, keluarga Sasya juga sudah akan berangkat ke amerika akhir bulan Mei 2016 ini, akhirnya sepakat untuk menyempatkan bermain bersama dan jatuhlah pilihan ke Kuntum, Bogor.. Kami janjian di rest area tol Jagorawi kami langsung menuju ke kuntum yang berada di Bogor. keluar dari gerbang tol bogor lalu belok ke arah kiri menuju puncak, melewati outlet roti unyil nanti Kuntum berada di sebelah kiri jalan.


Sesampainya di sana duo ini langsung sumringah dan lanjut bermain. Mungkin mereka tau kalo ini adalah playtime...




Walaupun ini kali keduanya anak saya bermain di Kuntum, dia tetap semangat.. Di Kuntum mereka  bermain dan mengenal hewan, memberi makan juga minuman.. kami hanya menemani aja...


Untuk koleksi foto, tidak lupa foto bersama.. Ternyata gak sampai disitu aja, karena lapar kami menuju restoran Japanese fast food di sekitar terminal Bogor... Tapi ya waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, akhirnya harus berpisah.. selamat jalan ke Texas, tetap skype'an yaa..

0 comments:

Post a Comment

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com