Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

09 July 2017

Hotel Terdekat ke Dataran Merdeka, J Avenue Kuala Lumpur

Jarang-jarang kami review hotel, tapi sesekali tidak jadi masalah kan...

Jalan-jalan ke Kuala Lumpur, Malaysia kalau lebih dari 1 hari pasti perlu tempat penginapan, dan penginapan ini macam-macam jenisnya.. Dari sewa apartemen, nebeng temen hingga hotel berbintang. Paling sering yang dipilih tentunya dekat hub transportasi tapi tak jarang yang dicari adalah hotel yang dekat dengan point of interest suatu daerah wisata.

Dataran Merdeka yang terkenal dengan bangunan historisnya, bendera Malaysia yang berkibar dan lapangan rumputnya juga menjadi ikon Kuala Lumpur. Dataran Merdeka juga menjadi tempat even lari Standard Chartered Kuala Lumpur Marathon digelar. Tak jauh dari Dataran Merdeka ada salah satu hotel yang cukup nyaman untuk menjadi tempat beristirahat.

lobby dan resto

tempat tidur
Saya berkesempatan mencoba hotel J Avenue atau mungkin disebut juga Avenue J hotel, mana aja okelah.. saat ikut even SCKLM, alasannya cuma satu, dekat dengan venue sehingga tidak perlu bangun terlalu pagi untuk bersiap sebelum start dimulai.

Hotelnya kecil, berada di samping jembatan dan cenderung tidak terlihat dengan jelas, tapi nantinya, mungkin setelah pemerintah KL menyelesaikan trek pinggir sungai maka hotel ini akan menjadi cukup strategis.

hotel diwaktu dini hari
Fasilitas di hotel yang minimalis ini cukup lengkap, ada sandal / slipper, hair dryer, safety deposit box. Untuk entertainment, chanvel televisi tidak banyak tapi saya sempat menyaksikan final piala FA Malaysia di TV, dan menonton Brain Games di National Geographic Channel.

safety box, sandal dan hair dryer

twin bed
 
meja di kamar hotel


Kamarnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, kalau bawa keluarga koper masih bisa dibuka.. untuk sholat juga disediakan arah kiblat, tidak perlu bingung. Untuk urusan kamar mandi, tidak ada bath yaa.. adanya shower.. amenities lengkap..

shower

toilet
 
wastafel


Keluar Hotel J Avenue ini sudah bisa melihat ke simbol I Love KL, keliataan.. geleng sedikit kelihatan juga Masjid Jamek.. ke Pasar Seni atau Kasturi Walk cukup jalan kaki sekitar 150 meter, misalnya mau cari makan bisa di belakang hotel, ada warung.. 

Jika ada yang perlu dipikirkan pertama adalah jarak ke stasiun MRT yang cukup lumayan, bila dibanding dengan hotel Geo yang ada di sebelah hub transportasi Pasar Seni, di Hotel J Avenue anda perlu sedikit berjalan kaki.. kedua, adalah kamar mandi yang tidak ada fasilitas kuncinya.. jadi cocok kalau yang sedang bulan madu, *kalo gak malu*

Untuk bisa menginap disini, bisa memesan via situs-situs pemesanan kamar hotel yang sudah ramai dikunjungi itu..


Selamat memilih hotel..

2 comments:

  1. Dekat ya dgn dataran merdeka kalau mahu ke scklm? Brp minit berjln kaki? Ada parking lot tak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 menit jalan kaki, tak paham ada/tidak parking lot coba tanya ke hotel by email. Thanks

      Delete

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com