Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

26 March 2017

Zenrooms Menyelamatkan Isi Dompetku

Ketika saya dan anak saya menginap di Zenrooms Arab Street di Singapura, sejatinya alasan utama karena ada program tukar poin dari program telkomsel poin. Cukup dengan 20 telkomsel poin sudah bisa mendapat voucher diskon menginap di zenrooms sebesar 30%. Cukup lumayan lho kalau liburan di daerah yang biaya menginap di hotel per malamnya cukup menguras isi dompet.



promo tukar 20 telkomsel poin untuk voucher 30% reservasi di zenrooms

Karena poin telkomsel ini hangus setiap tahun, ada baiknya dimanfaatkan sesegera mungkin supaya mengurangi beban di dompet. Sebelumnya cek dulu poin kita dengan mengetik POIN dan SMS ke 777, nanti akan diinformasikan jumlah poin milik kita. Untuk dapat menggunakan program zenrooms ini kita harus menghubungi *700*543# (program tahun 2016) untuk bisa menukar 20 poin dari poin yang kita punya. 

Setelah sukses, SMS akan diterima, isinya kode voucher zenrooms, segeralah pesan properti zenrooms, tentunya ada syarat dan ketentuan seperti dibawah ini.

syarat dan ketentuan tetab berlaku


Di SMS itu juga ada link yang disediakan untuk mulai menggunakan voucher dari telkomsel poin ini, http://id-blog.zenrooms.com/telkomselpoin dan setelah itu yang perlu dilakukan adalah mulai memilih properti.

Setelah memilih properti, anda harus masukan kode voucher sebelum pembayaran dilakukan, dan voilla.. isi dompetku bisa sedikit diselamatkan.. zenrooms ini memang menarik biaya kartu kredit / debit terlebih dahulu dan kita tidak perlu mengeluarkan lagi uang saat menginap. Namun biasanya di beberapa hotel masih memerlukan nomor kartu kredit / debit sebagai jaminan, misal vas bunganya bagus mau dibawa..


Setelah itu tunggu waktu traveling, ada pengalaman menarik saat kami menginap di Zenrooms Arab Street Singapura, salah satu resepsionis memindahkan kamar kami dari lantai 2 ke lantai 1 dengan alasan saya membawa anak kecil, kasihan anaknya harus naik turun lift.. padahal anak saya suka-suka aja masuk lift.

Oya, yang mau voucher diskon bisa isi kolom komentar, mumpung masih ada kode diskonnya.. lumayan kalau bisa buat memotong biaya 10%.

Selamat mencoba..

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com