Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

14 December 2016

Melihat Atraksi di Gelanggang Samudera Dengan Diskon

Liburan ke Jakarta, buat anak saya masih menyisakan beberapa tempat bermain yang masih menjadi wishlist, salah satunya Ocean Dream, karena pas main ke Ancol dia pengen ke Gelanggang Samudera namun belum kami iyakan karena memang waktunya belum pas. Menikmati Ocean Dream tidak cukup kalau hanya sebentar karena pertunjukan lumba-lumba, tornado fish, bajak laut dan atraksi satwa sangat sayang untuk ditinggalkan.

Niatnya ke sana pas ada diskon, ternyata memang pucuk dicinta ulam pun tiba.. pas di Jakarta istri saya lagi searching dan blogwalking ternyata ada promosi diskon di Facebook Ocean Dream Samudera - Ancol yang menawarkan diskon tiket masuk, walaupun tiket masuk Ancolnya gak diskon tetapi tetap lumayaan... bisa buat beli makan siang..

Caranya juga gampang, cuma like Facebook Ocean Dream, screenshoot dan kirim ke email Ocean Dream, setelah dapat kode diskon kita langsung datang ke konter tiketnya.. dapat deh tiket diskon.. Masuk..

Ocean Dream

Di Ocean Dream ini ada beberapa wahana yang dapat dinikmati, anak saya paling senang di arena lumba-lumba sampai dia request untuk foto bareng lumba-lumba dan melihat atraksi satwa.

Foto dengan Lumba-lumba


Atraksi satwa

Selain itu, masih ada wahana lain yang dapat dinikmati..

Pertunjukan bajak laut
 
Atraksi penari dan tornado fish

Kalo bonusnya masih ada juga, seperti taman kupu-kupu, bom-bom car dan playground bila bosan

Taman kupu-kupu

bom-bom car

karena bosan, ke playground aja

 Kalo pas ada diskon, ayoo liburan...

1 comment:

Blog Archive

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com