Indonesian who support traveling with family or kids, take photo and diving

30 December 2017

Melihat Ikon Singapura "Merlion" di Sore Hari

Merlionnya mandi Bang...

Sebuah pesan elektronik dari rekan saya yang bermukim di Singapura masuk ke ponsel saya yang kala itu kami sedang dalam perjalanan dari halte bus Bugis Stn ke halte bus UOE Bayfront, salah satu halte terdekat dengan patung Merlion.

Saya saat membaca pesan itu masih bingung, Merlion mandi?? Tapi karena dengan anak saya jadinya saya cuma bilang aja.. Merlionnya lagi mandi ya... dia pun sepertinya bingung dan mengulang kata-kata saya, Merlion mandi ya..

Merlion take a shower

Setelah turun mendekat ke patung Merlion, barulah kami tahu bahwa ternyata sedang dalam tahap maintenance sehinggga untuk mengobati kekecewaan pengunjung dibuat cerita kalau sedang mandi.

Beruntungnya saya bersama rekan yang memang bermukim di Singapura, sehingga tidak khawatir. Sore itu kami habiskan untuk menikmati pemandangan sore gedung-gedung bertingkat di Singapura


perahu dan background Marina Bay Sands


Menunggu matahari terbenam

Marina Bay Sands

Setelah agak gelap dan memasuki waktu maghrib. Kami berjalan ke arah Clarke Quay / Boat Quay untuk menunaikan sholat maghrib, di Masjid Molana yang berada di basement UOB tower, area Boat Quay.

di sekitar Boat Quay


masjid di Boat Quay, Singapura

Perjalanan diakhiri dengan menyantap makanan, ditraktir oleh rekan saya.. lumayaan..

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Copyright © West Borneo Road Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com